Selasa, 23 Februari 2016

Surat Penawaran

Yozaniar Corporation
Jalan Ir. H. Juanda Nomor 111 Kuningan 45512 Telepon 08179285367 / 08112409918
Website : http://www.yozaniar.web.id Email : yozaniar@yahoo.com


Nomor          :    07/PWS-YS/III/2015
Lampiran      :    1 set
Hal               :    Penawaran Pembuatan Website Sekolah

Kepada Yth:
Kepala SMP Negeri 7 Kuningan
di Kuningan





Dengan hormat,

Salam silaturahmi kami sampaikan kepada Bapak/Ibu semoga dalam melaksanakantugas dan aktivitas sehari-hari selalu mendapat berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya dalam rangka penyebaran dan atau penyampaian informasi dari sebuah lembaga, instansi atau sekolah kepada masyarakat (public) sangat penting dan sudah sangat dibutuhkan sekali, maka dipandang perlu sebuah lembaga, instansi atau sekolah saatnya memiliki situs/website. Dengan website, visi, misi, kinerja, dan agenda sebuah lembaga, instansi atau sekolah dapat dipaparkan secara global, dengan biaya yang relatif terjangkau dan dapat diandalkan hasilnya melalui jaringan komputer/internet. Dengan demikian target yang diharapkan dapat dicapai secara optimal.

Dalam hal ini, kami dari Yozaniar Corporation ikut membantu, mendukung, mengembangkan, dan membangkitkan kesadaran kepada masyarakat agar dapat mengenal serta menggunakan sarana internet secara efektif.

Dengan dukungan tenaga di bidang teknologi informasi, manajemen web, jaringan komputer, serta desain grafik berpengalaman, kami menawarkan kepada sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, sebuah jasa Pembuatan Website bagi Sekolah. Hal-hal yang terkait dengan penawaran ini, terlampir pada lembar berikutnya.

Demikian penawaran kami, semoga dapat dijadikan pertimbangan. Atas terjalinnya kerjasama ini, kami mengucapkan terima kasih.



Kuningan, 10 Maret 2015
Hormat kami,




Atik Dhama Yosaniar, ST.
Pimpinan Yozaniar Corporation



Tidak ada komentar:

Posting Komentar